Menebak kepribadian dari kopi favorit

Posted: 28 Januari 2013 in INFOTAINMENT

Menebak kepribadian dari kopi favorit

Apa jenis kopi yang paling sering Anda sukai? Jika Anda suka minum espresso, artinya Anda adalah orang yang moody! Mau tahu kepribadian lain sesuai dengan kopi favorit? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Indiatimes  berikut ini.

Espresso
Penikmat kopi espresso adalah orang yang cenderung moody, namun tahan banting dan pekerja keras. Mereka juga merupakan orang-orang yang kerap mengejar kepemimpinan atau tujuan dengan cepat. Peminum espresso juga bisa dikategorikan sebagai orang yang berpengalaman dalam hal cinta, tetapi agak sulit diandalkan.

Kopi hitam
Kepribadian dari penyuka kopi hitam adalah tentang minimalisme dan kesederhanaan. Beberapa orang yang menikmati kopi hitam juga pendiam dan moody, namun merupakan tipe teman yang sangat setia dan loyal.

Latte
Tipikal orang menikmati kopi jenis latte adalah ingin selalu disukai dan diperhatikan. Selain itu, orang yang menjadikan kopi latte sebagai minuman favoritnya juga memiliki sisi yang kurang dewasa.

Cappuccino
Terbuka dan optimis, itulah gambaran kepribadian dari penyuka kopi jenis cappuccino. Penikmat minuman tersebut juga termasuk orang yang mudah bosan, tetapi tidak terobsesi dengan benda-benda materi. Dalam urusan seks, peminum cappuccino menyukai aktivitas bercinta tetapi mudah bosan dengan pasangan yang tidak imajinatif.

Kopi instan
Tipe orang yang ceria, tidak bertele-tele, suka tertawa, dan tidak memikirkan sesuatu hal dengan serius adalah kepribadian penikmat kopi instan. Sayangnya, mereka tidak terlalu suka berpetualang dalam hal karir dan jarang mengizinkan orang lain melihat dirinya yang sebenarnya.

Decaf
Penyuka kopi decaf atau tanpa kafein punya kepribadian suka mencari perhatian dengan kecenderungan terlalu pemilih. Bukan hanya itu, mereka juga suka menyembunyikan kepribadian yang sebenarnya.

Frappuccino
Suka bertingkah dan berpikiran dangkal, itulah peminum kopi jenis frappuccino. Mereka pun jarang mau mengambil risiko, jadi hanya akan melakukan sesuatu setelah orang lain mencobanya terlebih dahulu. Anehnya, penikmat frappuccino justru menyebut dirinya sendiri sebagai trendsetter.

Bukan peminum kopi
Lantas bagaimana dengan orang yang tidak suka dengan kopi? Konon mereka adalah orang-orang yang takut menghadapi kehidupan. Mereka terjebak dalam dunia anak-anak dan tidak mau beranjak dewasa.

Itulah berbagai kepribadian yang bisa ditebak dari kopi favorit seseorang. Anda termasuk yang mana?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s