Perkemahan Super Mewah di Tempat Terdingin Dunia

Posted: 17 Januari 2013 in INFOTAINMENT

Perkemahan Wichaway di Antartika (Foto: dailymail)

BERLIBUR mewah di Antartika, tempat terdingin di Bumi? Nampaknya tidak mungkin. Eits, siapa bilang. Di Antartika tersedia perkemahan mewah yang dapat menjadi akomodasi Anda saat menjelajah tempat ini. 

Perkemahan Wichaway di Antartika adalah akomodasi kelas atas yang diperuntukkan bagi wisatawan yang ingin bertualang di tempat terdingin Bumi ini. Perkemahan ini terletak di atas tanah longsoran es dan menyerupai lapangan golf bersalju dari kejauhan. 

Tenda di perkemahan tentunya didesain khusus untuk mencegah udara dingin masuk. Tendanya berbentuk seperti kubah-kubah kecil yang terbuat dari panel komposit, bahan yang sering digunakan untuk membuat pesawat terbang. Demikian seperti dikutip Dailymail

Kubah-kubah ini memiliki dua tempat tidur, kamar mandi, meja, dan penghangat di dalamnya. Ada pula tenda utama yang berisi tempat makan, perpusatakaan, dapur, dan ruang komunikasi.  

Perkemahan ini hanya beroperasi pada November dan Desember setiap tahunnya, yaitu ketika musim panas di Antartika. Perkemahan ini dijamin ramah lingkungan sehingga tidak akan merusak alam Antartika yang masih sangat bersih dan bebas dari manusia. 

Untuk menginap di perkemahan ini, Anda harus membayar biaya yang cukup mahal, yaitu sekira Rp310 juta per orang. Biaya tersebut sudah termasuk safari menjelajah Antartika untuk melihat Penguin Kaisar yang terkenal selama tiga hari.  

Biaya tersebut memang mahal, namun sebanding dengan apa yang Anda dapatkan. Kapan lagi bertualang di tempat terdingin Bumi dengan akomodasi super mewah?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s