Larry si burung biru Twitter mempunyai nama asli Passerine?

Posted: 23 September 2012 in INFOTAINMENT


Pada hari Kamis (07/06) lalu, Twitter telah mengumumkan satu perubahan yang kemungkinan tidak ada seorang pengguna Twitter yang menyadarinya. Pada hari tersebut, Twitter telah mendesain ulang Larry si burung biru atau logo yang selama ini digunakan oleh Twitter.


Posisi awal si Larry adalah menghadap lurus ke arah kanan, sekarang Larry memiliki desain yang terlihat seperti terbang ke atas. Tidak hanya itu saja, jambul yang menjadi ciri khas si Larry juga telah dihilangkan oleh Twitter. 

Dengan hilangnya jambul dari Larry maka muncul pertanyaan apakah di dunia nyata eksistensi Larry memang benar-benar ada? Beberapa waktu lalu, banyak yang bertanya seputar keberadaan Larry di dunia nyata, namun Twitter mengatakan bahwa Larry adalah rahasia Twitter.

Seperti yang diberitakan oleh Theatlantic.com, nampaknya misteri keberadaan Larry ditanggapi banyak orang termasuk seorang penjaga kandang Pinguin di San Francisco Zoo bernama Anthony Brown. Dia mengatakan bahwa desain Twitter baru ini mirip seperti bentuk tubuh seekor burung bernama Passerine yang tidak bisa terbang.

Jenis burung tersebut sekarang ini sudah tidak mungkin dijumpai lagi, karena diyakini bahwa Passerine yang tidak bisa terbang ini sudah punah. Walaupun Brown pada awalnya mengatakan bahwa desain logo burung Twitter baru ini mirip dengan bentuk tubuh Passerine yang tidak bisa terbang, namun banyak bentuk burung lain yang juga memiliki kemiripan dengan Larry baru tersebut.

Menurut ilmu ornithology dan En.Wikipedia.org, burung Passerine ini tergolong burung ‘cerewet’ yang sering mengeluarkan bunyi atau nyanyian. Apabila dipadukan dengan kata Twitter yang dapat dikatakan sebagai kicauan, maka kedua artian tersebut memiliki kemiripan. 

Namun, sampai sekarang belum terdapat penjelasan baik dari Twitter atau dari pihak manapun yang mengulas apakah si Larry benar-benar nyata atau tidak.
Bagaimana menurut Anda?

source

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s