Rahasia di balik Microsoft Windows Network

Posted: 24 April 2012 in FREEWARE, TUTORIAL
Dari sekian banyak pembaca blog saya yang miskin pengunjung ini, saya yakin kebanyakan menggunakanWindows dari pada Linux maupun macinthos. Dan saya yakin dari sekian banyak pengunjung blog ini, pasti paham betul mengenai windows explorer. Tapi tahukah anda? Bahwa anda bisa mengakses, melihat, mengcopy data dari komputer lain? hanya dengan menggunakan “windows explorer” anda?. Hal yang terpenting yaitu anda harus connect dengan internet.
  • Klik START dan pilih My network places.
  • Intire network
  • Microsoft windows network
  • Workgroup


Dan lihatlah berapa banyak pengakses internet yang bisa anda jahili. Setelah itu terserah anda, Kalau saya cuma copas film dan sedikit data yang di share pengguna lain. Kalau anda sedikit memutar otak, anda bisa mengakses seluruh data dari komputer target.
Bagaimana caranya?




Anda harus menyiapkan sebuah file trojan, sebuah software binder, dan banyak kretifitas. Biasanya, sebuah trojan terdiri dari 2 buah file (bisa anda dapatkan dari google) yaitu file server dan client. File server merupakan file yang harus di install di komputer target, dan File client merupakan file yang kita gunakan untuk mengakses komputer traget.


Setelah semua didapat, jalankan software binder anda (bisa di dapat di google) gabungkan file trojan (server) tadi dengan gambar ataupun film yang menarik perhatian. Copas file tersebut ke folder komputer target yang di share tadi, atau ke komputer anda pada folder share. Setelah itu anda berdoa saja ada yang menjalankan trojan anda tadi, menunggu dan menunggu.
Gunakan kreatifitas anda.!!!

Setelah beberapa hari, coba kamu jalankan file client tadi. Scan IP yang mengakses hotspot tadi, apabila file server tadi sudah di jalankan komputer target, maka akan muncul list dari IP komputer target.

Selanjutnya? terserah anda, bisa anda lihat data-data penting komputer target, tergatung dari software yang anda gunakan. Saya dulu pernah mencoba secara sengaja (saya pasang server di laptop, dan client di komputer). Saya connect kan laptop dan komputer dengan internet, saya scan IP, dan IP laptop secara sengaja terdeteksi (mudahkan?). Tergantung dari software yang digunakan, anda bisa meng-eject CD-ROOM komputer target, bahkan men-shutdown komputer target.

Tutorial di atas hanya bisa digunakan pada pengguna hotspot di sekitar kita. Keberhasilan cara ini tergatung sekreatif apakah anda mem binder file trojan dengan file yang mungkin akan di jalankan oleh “korban”. Cara ini hanya akan berhasil jika “korban” menjalankan file trojan anda, jadi berfikirlah!!!. Dan Kenapa saya hanya menyampaikan tutorial ini secara setengah-setengah? Karena saya hanya bisa teori saja, prakteknya terserah anda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s