cara mengatasi galat Errror Code bX-l4u1mh

Posted: 27 Maret 2012 in TUTORIAL

Pernahkah anda mengalami hal seperti ini dengan Errror Code: bX-l4u1mh pada page elements?saya sendiri telah mengakses http://support.google.com


namun belum menemukan solusi yang tepat. Sebenarnya mudah hanya Log out dari Blogger http://www.blogger.com/logout.g lalu Log in lagi, maka page elements akan kembali normal.

Namun, karena ada beberapa orang yang menggunakan cara ini dan belum berhasil, Lalu saya mencoba memperbaikinya dengan cara yang berbeda. Saya mencoba menggunakan peramban web/browser yang berbeda,awalnya saya menggunakan Google Chrome, lalu saya mencoba menggunakan Internet Explorer dan Mozilla Firefox,ternyata saya masih bisa menggunakan page elements di internet explorer dan mozilla firefox.namun tetap muncul error code: bX-l4u1mh di google chrome.




lalu saya Shut Down Computer untuk beberapa saat. Dan page elements pun bisa digunakan di google chrome kembali.


walaupun begitu saya masih penasaran apa penyebab munculnya error code tersebut. jika masih muncul errror code sebaiknya hapus cookies terlebih dahulu dan gunakan antivirus. Atau bisa jadi ini kesalahan dalam menggunakan template. segera periksa pada bagian template!ganti jenis template blog anda menjadi beberapa kolom.Dan tidak menutup kemungkinan sudah terlalu banyak gadget yang digunakan atau salah memasukan kode html pada gadget.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s