Trend Model Fashion Busana Jilbab Terbaru

Posted: 25 Januari 2012 in INFOTAINMENT, RELIGI

Jilbab 2012, Trend Model Fashion Busana Jilbab Terbaru . Seperti apa ya trend jilbab dan busana muslim 2012? sebentar lagi kan kita akan meninggalkan tahun 2011 dan berganti ke tahun baru 2012, seperti tahun tahun sebelumnya menjelang pergantian tahun akan ada prediksi tentang apa yang akan menjadi trend di tahun depan seperti hal nya jilbab dan juga baju muslim. jika tahun 2011 ini busana kaftan menjadi trend bagaimana dengan tahun 2012? akankah gamis syahrini atau baju kaftan tetap menjadi tren?

Jilbab atau kerudung memiliki beberapa model seperti kerudung bergo, kerudung model segi tiga, kerudung paris atau kerudung persegi empat serta kerudung pashmina. Dan tiap jenis jilbab tersebut pastinya juga memiliki motif dan model yang berbeda dan menarik. mungkin tahun depan bakal ada motif baru dari tiap tiap jenis kerudung ini yang akan menjadi tren.

Selain Model jilbab tentu saja warna jilbab tertentu bisa jadi akan menjadi trend di tahun 2012 nanti. entah warna apa yang akan menjadi trend namun gambar di bawah ini bisa menjadi inspirasi trend jilbab dan busana muslim tahun 2012 mendatang.



Trend abaya 2012 mungkin akan didominasi oleh trend perpaduan 2 warna pada abaya, relifa pernah baca bahwa pada tahun 2012 nanti indonesia akan menjadi pusat fashion muslim dunia. sepertinya ini benar karena indonesia kini punya banyak desainer busana muslim berbakat seperti dian pelangi yang koleksi nya sudah go international. Semoga Tren busana muslim indonesia 2012 ini juga bisa menjadi Tren busana muslim dunia ya.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s